Operasi Kemanusiaan Pasca Banjir Bandang Polres Aceh Tenggara

68

Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si memimpin langsung Operasi Kemanusiaan pasca bencana banjir bandang yang terjadi di Kec. Lawe Sigala – Gala dan Kec. Semadam Kab. Aceh Tenggara, Kamis (13/04/2017) sekitar pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Polres Aceh Tenggara di bantu dengan Sat Brimob Polda Sumut, Sat Brimob Polda Aceh Kompi Gayo Lues, TNI Kodim 0108 Kab. Aceh Tenggara, BPBD Kab, Aceh Tenggara, Pemda beserta SKPK Kab. Aceh Tenggara melakukan kegiatan kemanusiaan membersihkan puing – puing pasca bencana alam banjir bandang di daerah Kec. Lawe Sigala – Gala dan Kec. Semadam terhadap rumah penduduk, tempat ibadah, kantor dan polsek yang terkena dampak banjir bandang tersebut.

saat ini jalan penghubung Kab. Aceh Tenggara menuju Kab. Tanah Karo sudah dapat dilalui baik kendaraan R2 dan R4, sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

Polres Aceh Tenggara membuat dua posko bantuan kemanusiaan berupa dapur umum dan pembagian sembako yang akan di bagikan untuk masyarakat.

 

Komentar