Oknum PNS Penyalahgunaan Narkotika Diciduk Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara

627

 

Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara berhasil membekuk pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Berinisial SD (46), Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Desa Empat Lima Kec. Bukit Tusam Kab. Aceh Tenggara, Jum’at (20/10/17) sekira pukul 00.30 WIB.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, M.Si melalui Kasat Narkoba IPTU Delyan Putra, SH membenarkan adanya peristiwa penangkapan Oknum PNS tersebut. “Tim Opsnal Sat Res Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di pinggir jalan umum Kutacane-Medan tepatnya di Desa Amaliah sedang terjadi transaksi narkoba, mendapat informasi tersebut selanjutnya dengan segera Tim Opsnal menuju TKP yang dimaksud, pada saat tiba di lokasi tersebut Tim Opsnal melihat tersangka berhenti di pinggir jalan di atas sepeda motor yang di kendarai tersangka usai transaksi narkotika jenis sabu, kemudian Tim Opsnal mendekati dan menangkap serta melakukan penggeledahan, pada saat di gelah ditemukan narkotika jenis sabu-sabu, adapun barang bukti yang kita amankan satu paket kecil sabu-sabu seberat 0,05 gram. “ Terang AKBP Gugun.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Oknum PNS tersebut kini telah di bawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara.

Komentar