Menyambut HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Aceh Tenggara Gelar Bakti Kesehatan

66

Menjelang HUT Bhayangkara yang ke-72 pada tanggal 1 Juli mendatang, Kepolisian Resor Aceh Tenggara  menggelar bakti kesehatan. Penyuluhan kesehatan gigi dan mulut kepada anak sekolah, Kegiatan yang dilaksanakan Urkes Polres Aceh Tenggara tersebut bertempat di SD Negeri 1 Kutacene Kab. Aceh Tenggara, Jumat (11/05/2018) pukul 08.30 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, Kepada Tribratanewsagara.com menjelaskan bahwa, “Kegiatan bakti Kesehatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2018 mendatang, Terang AKBP Gugun.

Polres Aceh Tenggara menggelar acara bakti kesehatan ini lebih awal karena pada bualn Mei ini berbenturan dengan dengan Ramadhan atau puasa, Sehingga rangkaian kegiatan bakti kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 dilaksanakan lebih awal. “ Tambah Kapolres.

Kegiatan bakti kesehatan turut di hadiri Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara Ny. Nunung Gugun Hardi Gunawan beserta pengurus Bhayangkari serta para guru SD Negeri 1 Kutacane Kab. Aceh Tenggara.

Komentar