Menjalin Sinergitas Polres Aceh Tenggara dan Kodim 0108 Agara Beserta PNS Pemda Kab. Agara Melaksanakan Senam Bersama Dalam Rangka Membangun Harkamtibmas

76

Untuk lebih meningkatkan Sinergitas hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara TNI – Polri beserta  PNS Pemda , dapat terlihat dari olahraga senam bersama antara Kodim 0108, Polres Aceh Tenggara, PNS Pemda Kab. Aceh Tenggara, Persit Kartika Candra Kirana, Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara, Dharma Wanita, SKPK dan Masyarakat, Jum’at, (06/01/2017) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si, menuturkan kepada peserta senam bahwa, ”Semua instansi harus saling berkerja sama dalam memerangi kejahatan terutama dalam program prioritas Kapolres Aceh Tenggara memberantas empat penyakit masyrakat yaitu: Narkoba, Perjudian, Khalwat/mesum, Khamar/minuman keras, untuk itu kita mulai dari internal ataupun dari dalam, siapa saja anggota baik TNI-POLRI yang terlibat Narkoba baik pemakai ataupun pengedar akan di PTDH,”siaappp, sahut peserta senam.

Tujuan dari kegiatan tersebut agar memupuk kebersamaan dan persaudaraan agar lebih TNI dan Polri sebagai bentuk soliditas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara mengakrabkan diri serta menjalin tali silahturahmi yang lebih erat antara prajurit.

Terciptanya rasa aman dan tertib agar masyarakat dapat hidup menikmati rasa nyaman dan tentram merupakan kontribusi yang harus diberikan oleh TNI dan Polri khususnya Polres Aceh Tenggara.

 

 

Komentar