Mengkonsumsi Ganja Di Rumah, Satu Pemuda Diciduk Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara

625

JD alias Jamal (22) warga Desa Pasir Bangun Kecmatan Lawe Alas Aceh Tenggara diciduk Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara karena mengkonsumsi narkotika jenis ganja di kediamannya, Kamis (28/12/2017) pukul 24.00 Wib.

Barang bukti yang berhasil diamankan Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara satu lembar kertas buku yang berisikan narkotika jenis ganja dengan berat 2,60 gram (dua koma enam puluh gram).

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kasat Narkoba IPTU Delyan Putra, SH, mengatakan “Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat bahwa di desa Pasir Bangun tepatnya di depan rumah pelaku sedang menggunakan narkotika jenis  ganja,  menindak lanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Sat Res Narkoba langsung menuju ke lokasi dan melihat pelaku dengan ciri-ciri seperti yang dilaporkan dan langsung melakukan penangkapan seta penggeledahan.” ungkap IPTU Delyan.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Komentar