Mayat Pelajar Yang Hanyut Ditemukan Dialiran Sungai Alas Desa Liang Pangi

1578

Pada hari minggu tanggal 04 Maret 2018, Korban hayut di sungai kali alas, tepatnya di sungai kali alas Desa Pajak Hewan Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Korban adalah salah satu Murid Pasantren Ukhuwah Islamiah Desa Perapat Sepakat Kecamatan Babussalam Kab. Aceh Tenggara yang sedang melaksanakan kegiatan pramuka di Lawe Sikap, menjelang pukul 16.00 Wib, Para pelajar tersebut pulang ke pondok pansantren dengan berjalan kaki melewati pinggiran sungai kali alas, setelah tiba di Desa Pajak Hewan empat orang pelajar tersebut mandi, kemudian Korban tersebut terbawa arus sungai.

Adapun identitas korban, Rizky Jaya, (13) Pelajar Pasantren Ukuwah Islamiah, Warga Desa Kuta Pengkih Kecamatan Babussalam Kab. Aceh Tenggara.

Personel Polsek Babussalam yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH beserta anggota dari Koramil Babussalam serta Tim SAR BPBD Kab. Aceh Tenggara melakukan pencarian korban dengan menyisir aliran sungai Kali Alas, Hingga Akhirnya korban di temukan sudah tidak bernyawa di aliran sungai Kali Alas Desa Liang Pangi Kecamatan Lawe Alas Kab. Aceh Tenggara hari senin tanggal 05 Maret 2018.

Komentar