Mahasiswa Penyalahgunaan Ganja Diringkus Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara

497

Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara berhasil meringkus satu orang pengguna Narkotika jenis Ganja yang berinisial RP alias R, 23 tahun, Mahasiswa perguruan tinggi di Aceh Tenggara, Desa Perapat Hilir Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara di Simpang 4 Lawe Bulan Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara, Senin (24/10/2016) sekitar pukul 20.15 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si, melalui Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara Ipda Delyan Putra SH, mengatakan “Pelaku di tangkap setelah melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Ganja karena informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di wilayah itu masyarakat sering melihat adanya transaksi jual beli Narkotika jenis ganja, setelah melakukan penyelidikan dan pemantauan Tim Opsnal Sat Res Narkoba langsung melakukan penangkapan, pada saat penangkapan satu orang yang di duga penjual berhasil melarikan diri ke dalam kebun jagung warga, kemudian Sat Res Narkoba juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti yaitu 2 amp ganja kering dengan berat 8,56 gr, dan 2 buah Hand Phone merk Nokia dan Samsung”.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di bawa ke Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara guna dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

 

Komentar