Lepas Sambut Kapolres Aceh Tenggara

816

IMG_7896

Kepolisian Resor Aceh Tenggara melaksanakan upacara Parawel Parade dalam rangka serah terima jabatan dan pisah sambut Kapolres Aceh Tenggara dari AKBP Eko Wahyudi, SIk kepada AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Simeulu Polda Aceh dan selanjutnya AKBP Eko Wahyudi, SIK menempati posisi baru sebagai Kapolres Aceh Tengah Polda Aceh, Jumat (10-06-2016). Pukul 09.00 Wib.

IMG_8037

Rangkaian Upacara Parawel Parade dan acara pisah sambut Kapolres Aceh Tenggara ini diawali dengan penyambutan kedatangan Kapolres Aceh Tenggara yang baru AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si di halaman Polres Aceh Tenggara yang disambut deretan pejabat utama Polres Aceh Tenggara, para Kapolsek dan segenap personil lainnya serta pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara diiringi tari persembahan dan pengalungan bunga kepada Kapolres yang baru.

Dalam amanatnya pada saat Upacara Parewell Parade, AKBP Eko Wahyudi, SIK. menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Polres Aceh Tenggara yang telah membantu kinerjanya selama kurang lebih 20 bulan. “Saya akui kinerja saya hanya sekitar 10 % selebihnya adalah kinerja  personil jajaran Polres Aceh Tenggara yang telah bekerjasama dengan baik selama ini sehingga hampir semua pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik pula,” selain itu diharapkan program kerja yang telah berjalan dengan baik bisa terus dilanjutkan.

IMG_8074

Sementara itu Kapolres Aceh Tenggara baru AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si dalam sambutannya apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polres aceh Tenggara di bawah kepemimpinan AKBP Eko Wahyudi, SIK, dirinya akan melanjutkan program kerja di Polres Aceh Tenggara yang sudah berjalan dengan baik selama ini dan meminta dukungan seluruh personil untuk bersama melaksanakan program kerja yang baik guna mewujudkan pelayanan prima Kepolisian.

 

Komentar