Lagi Asik Nyabu, Tiga Pemuda Digiring Ke Polres Aceh Tenggara

236

MI (38), SP (30) dan AS (16) warga Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan Kodya Binjai, ketiganya dari kelurahan dan Kecamatan yang sama diamankan Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara saat lagi asik nyabu di dalam sebuah kamar kos, Desa Peranginan Kecamatan Badar Kab. Aceh Tenggara, Minggu (24/09/2017) pukul 20.00 Wib.

Barang bukti yang dapat diamankan Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara yakni, Satu paket narkotika jenis sabu di dalam sebuah plastik putih kecil transparan 0,13 gram, satu set bong alat hisap lengkap berisikan air mineral, Satu buah kaca pireks dan satu buah mancis.

Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat bahwa tiga pelaku sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Personil Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara tanpa buang waktu langsung terjun untuk melaksanakan pengecekan informasi tersebut dari masyarakat.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan benar di dalam kamar Kos di Pondok Idola tersebut, ketiganya lagi asik melakukan persiapan hendak mengkonsumsi sabu. Personil langsung mengamankan tersangka dan barang bukti serta membawanya ke Polres Aceh Tenggara guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara IPTU Delyan Putra, SH, membenarkan adanya penangkapan tiga tersangka pemakai sabu-sabu. “Ketiganya masih dalam proses penyidikan,” ungkap IPTU Delyan.

Komentar