Lagi Asik Memakai Sabu di Teras Rumah, Satu Pria Diciduk Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara

630

Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba IPTU Delyan Putra. SH, Berhasil meringkus pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Desa Kuta Bantil Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara. Sabtu (29/07/2017) sekira pukul 20.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, melalui Kasat resnarkoba mengatakan “ Tim Opsnal Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di depan rumah warga Desa Kuta Bantil ada seseorang pria sedang menggunakan sabu, Setelah mendapat informasi , Tim Opsnal langsung bergerak ke sasaran dan melihat pelaku sedang menggunakan sabu sendiri di depan teras rumah warga, pelaku langsung di tangkap dan digeledah dan mendapatkan satu set alat hisap sabu ( Bong ) terbuat dari botol sprit dan kaca pirex yang berisikan sabu bekas pakai.  “ Terang Kasat Resnarkoba.

Selanjutnya Tim Opsnal langsung mengamankan RK (27)  warga Desa Mendabe Kecamatan Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara guna penyidikan lebih lanjut.

Komentar