Kepergok Curi Sepeda Motor Satu Orang Pria Diamankan Polsek Babul Makmur

152

Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Desa Lawe Deski Sabas tepatnya di parkiran pajak/pekan Lawe Deski Kec. Babul Makmur Kab. Aceh Tenggara. Senin (08/05/2017) pukul 11.00 Wib.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si melalui Kapolsek babul Makmur IPTU J. Franklin mengatakan, “Pada saat pekan sudah ramai masyarakat sudah mulai memarkir sepeda motornya di tempat parkir, pada saat tukang parkir meninggalkan parkirnya tidak jauh masih bisa dilihat, dan saat itu TSK mendatangi tempat parkir kemudian memegangi semua sepmor yang diparkir  aksi pelaku diketahui oleh tukang parkir curiga dengan gerak gerik pelaku, tidak lama pelaku sudah mengengkol sepeda motor langsung dibawa sejauh lima meter,kemudian tukang parkir langsung menangkap pelaku sambil berteriak maling dan sempat di pukuli massa. “Ujar IPTU J. Pranklin.

Tersangka diketahui identitasnya berinisial BS (19) warga Desa Laut Tawar Kec. Leuser Kab. Aceh Tenggara, Kanit Reserse Polsek Babul Makmur Bripka Melton yang datang ke lokasi mengamankan pelaku kemudian pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Babul Makmur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Komentar