Kasat Binmas Polres Aceh Tenggara Sebagai Pemateri Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar Kodim 0108/Agara Tahun 2017

108

Kasat Binmas Polres Aceh tenggara AKP Ali Umar memberikan materi pelaksanaan  Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 0108/Agara Tahun 2017, “Membantu tugas Polri dalam pemeliharaan ketertiban Masyarakat, ”kepada peserta apel di balai perajurit Makodim 0108/Agara”, Senin (18/12/2017) pukul 08.30 Wib.

Acara tersebut di buka oleh Dandim 0108/Agara yang diwakili oleh Kasdim 0108/Agara turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Jajaran Kodim 0108/Agara, Para Babinsa Jajaran Kodim 0108/Agara, Acara di pandu oleh Pasiter Kodim 0108/Agara.

Kasat Binmas mengungkapkan, implementasi sinergitas TNI dan POLRI merupakan amanah dari undang-undang untuk menyelenggarakan usaha pertahanan dan keamanan. Dalam perspektif tujuan nasional, keberhasilan penyelenggaraan pembangunan nasional sangat lekat hubungannya dengan stabilitas keamanan nasional.Sedangkan inti dari stabilitas keamanan nasional adalah profesionalisme TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas pertahanan negara dan keamanan negara.

“TNI dan POLRI harus dapat membangun rasa saling menghargai dan menghormati secara organisasi maupun individu sebagai langkah menuju sinergitas TNI dan POLRI dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan nasional, khususnya diwilayah Kabupaten Aceh Tenggara“, ujar AKP Ali Umar.

Komentar