Kasat Binmas Jadi Pembina Upacara di Pondok Pasantren

84

Pembinaan dan penanaman pondasi keperibadian mental anak perlu ditanamkan sejak dini, Kasat Binmas Polres Aceh Tenggara  AKP Ali Umar menjadi pembina upacara di Pondok Pasantren Raudhatul  Islam Desa Perapat  Pasir Nunggul Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara. Senin (27/11/2017) pukul 08.00 Wib

Dalam amanatnya Kasat Binmas menyampaikan beberapa hal antara lain:

  1. Dengan melalui Upacara ini kita dapat memupuk kedisidiplin diri dan Organisasi atau Sekolah.
  1. Dengan melalui Upacara ini kita juga menghargai Jasa-jasa para Pahlawan yg telah memperjuangkan Kemerdekaan Negeri ini.

 

  1. utk itu mari kita isi Kemerdekaan ini dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia kita melalui belajar belajar utk dapat meningkatkan Ilmu dengan Ilmu tersebut kita dapat mengisi Pembangunan segala bidang di Negeri yg Kita cintai ini.

 

  1. Dengan kunci keberhasilan hindari Narkoba terapkan Ibadah  yg Ikhlas ikuti peraturan dan janji Pesantren yg ada yg tertuang apa yg telah di ucapkan barusan oleh para Santri-Santriwati tersebut.

Saya harapkan supaya guru untuk memantau kegiatan para santri dan satri wati Pondok Pasantren Raudhatul, Berikan ilmu pengetahuan tata krama,  sopan santun, saling meyayangi dan menghargai antara sesama apabila terjadi kekerasan terhadap anak baik sesama teman maupun yang dilukakan pihak guru mohon untuk di laporkan jangan sampai kasus ini berlarut dan menimbulkan kerugian psikis bagi anak di kemudian hari.

Komentar