Kapolsek Lawe Bulan Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba Dengan Kanit Binmas Polsek

44

Kapolsek Lawe Bulan Iptu Supriyanto bersama Kanit Binmas Polsek Lawe Bulan Bripka Pum Luncur lakukan sosialisasi tentang bahayanya narkoba di SDN Kandang Mblang Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara, Selasa (24/10/2017) pukul 09.00 Wib.

“Penyalahgunaan narkoba saat ini semakin meningkat khususnya di kota-kota besar, untuk itu tidak menutup kemungkinan akan merambah ke wilayah Kec. Lawe Bulan, untuk itu kewaspadaan  para pelajar harus lebih ditingkatkan, baik pengawasan  oleh orang tua maupun para guru pada saat mereka ada di sekolah dan oleh para siswa sendiri” ujar Kanit Binmas.

“Sementara itu Kapolsek Lawe Bulan Iptu Supriyanto menambahkan, penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan pelajar.

“Penyuluhan dilakukan agar para siswa paham dan lebih hati-hati terhadap peredaran narkoba serta bahaya yang ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat. Penyuluhan dan sosialisasi dimaksudkan untuk memperluas informasi agar para siswa tentang bahaya narkoba yang dapat mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa,”pungkas Kapolsek Lawe Bulan.

Komentar