Kapolsek Darul Hasanah Sosialisasi Bahaya Narkoba

70

Kepala Kepolisian Sektor Darul Hasanah Resor Aceh Tenggara IPDA Aminuddin beserta Kanit Binmas dan Kasium Polsek sosialisasi narkoba serta bahaya yang ditimbulkan di Desa Kute Rambe, Kecamatan Darul Hasanah, Aceh Tenggara. Kamis (01/02/2018) pukul 14.30 Wib.

Sosialisasi tersebut turut dihadiri oleh Danpos Ramil Darul Hasanah, Kepala Puskesmas Darul Hasanah, Kepdes Kute Rambe, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta pemuda dan pemudi setempat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek beserta Kanit Binmas dan Kasium menyampaikan tentang bahaya dan jenis-jenis narkoba serta ancaman pidana bagi penyalahgunaan narkoba. Peredaran narkoba saat ini sudah sangat berbahaya, bahkan sasarannya sudah tidak lagi membedakan umur, jenis kelamin maupun jabatan. Maka dari itu, peredaran narkoba harus bisa kita tekan dan diperangi. Ungkap Kapolsek Darul Hasanah.

Selain sosialisasi Narkoba, Kapolsek mengajak masyarakat menjaga harkamtibmas serta dan tidak berjudi, Minuman Keras dan selalu bermitra dengan Kepolisian. Tambah IPDA Aminuddin.

Komentar