Kapolsek Bukit Tusam Sosialisasi Pendaftaran Anggota Polri Ta. 2017

34

Kapolsek Bukit Tusam Ipda A. Rozali lakukan sosialisasi penerimaan anggota POLRI di SMKN 3 Kutacane Kab. Aceh Tenggara, Kamis (26-10-2017) sekitar Pukul 09.00 Wib.

Kapolsek mengatakan “sosialisasi pendaftaran Polri, yang mana telah didahului pendaftaran Polri dari jalur Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) yang rencana dibuka akhir bulan Januari tahun 2017 dimasing-masing Polda seluruh Indonesia, dari berbagai kejuruan masing-masing Fakultas”.

pendaftaran penerimaan anggota Polri sepanjang masa dari pangkat  sumber Tamtama polri, Brigadir Polri/ Polwan, dan AKPOL tahun 2017 di seluruh Indonesia,  Sosialisasi peraturan Pemerintah no 60 tahun 2016, tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang sudah dimulai sejak tanggal 06 Januari 2017 yang semula Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)  dengan biaya 10 ribu menjadi 30 ribu, beserta perpanjangan STNK dan BPKB. Penyalahgunakan pemakaian Narkoba dan Kenakalan remaja, serta penggunaan bahaya Internet.

Selain itu kami menekankan pula untuk para siswa – siswi agar menjauhkan diri untuk terlibat dalam Narkoba, untuk itu juga telah di pasang baliho tentang Narkoba di Desa Amaliah Kec. Bukit Tusam.

Komentar