Kapolsek Bambel Patroli Cek Debit Air Sungai, 18 Rumah Terendam

135

Dengan Tingginya Curah Hujan Kapolsek  Bambel  IPDA Peterson Simangunsong Patroli cek debit air di sungai kali alas dan cek beberapa rumah yang terendam banjir di Kecamatan Desa Pedesi Kecamatan Bambel, Selasa (28/11/17) pukul 02.00 Wib.

Informasi di himpun tribratanewsagara.com Via Whatsapp, Kapolsek  Bambel mengatakan “akibat tingginya curah hujan mengakibatkan 18 rumah di Desa Pedesi Kecamatan Bambel terendam Banjir dan terjadi longsor di bagian dapur rumah penduduk sampai saat ini belum belum ada korban jiwa akibat meluapnya sungai kali alas tersebut.

Kita telah terjunkan beberapa personel Polsek di bantu personel Koramil dan petugas dari BPBD mengevakuasi barang-barang penduduk ketempat yang lebih aman . Terang Kapolsek

Dalam kegiatan patroli di himbau kepada warga masyarakat agar jangan meninggalkan rumah dengan waktu lama mengingat curah hujan tinggi yang berdampak bencana banjir dan apabila sewaktu-waktu banjir dapat menyelamatkan barang masing-masing, sebut IPDA Peterson Simangunsong .

Komentar