Kapolsek Bambel Hadiri Rapat Penetapan DPT Pemilihan Imam Mukim

70

Bertempat di Kantor Kecamatan Bambel, Kepala Kepolisian Sektor Bambel Resor Aceh Tenggara IPDA Peterson Simangunsong, bersama dengan dua anggotanya menghadiri rapat pleno penetapan DPT, Pencabutan nomor urut dan penetapan hari H pelaksanaan pemungutan suara imam mukim dalam wilayah kecamatan bambel, Selasa (12/12/2017) kemaren.

Di Kecamatan Bambel itu sendiri ada dua kemukiman dintaranya Kemumkiman Al-Wusta dengan jumlah DPT 110 (seratus sepuluh) pemilih membawahi  11 Desa/Kute dengan nomor urut (1) Zul Kifli dan nomor urut (2) Kamisan sedangkan Kemukiman Beruh dengan jumlah DPT 100 (seratus) pemilih membawahi 10 Desa/Kute dengan nomor urut (1) Samian dan nomor urut (2) Nasri.

Adapun masing- masing kemukiman yang membawahi Desa/Kute yang terdaftar dalam DPT meliputi 10 pemilih sbb : Imam Masjid,  Imam Mukim,  Imam Kute, Ketua BPK, Wakil ketua BPK, Sekertaris BPK, Tokoh Adat,  Tokoh Agama (Pengurus jenazah laki-laki), Tokoh Agama (pengurus Jenazah perempuan) dan Tokoh Pemuda.

Dalam kegiatan rapat pleno kesepakatan hari pemilihan suara jatuh pada hari Rabu tanggal  20 Desember 2017.  Rapat dihadiri oleh Camat Kecamatan Bambel, Danramil Bambel, Panitia pelaksana pemilihan umum imam mukim kute Kecamatan Bambel.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Sektor Bambel IPDA Peterson Simangunsong mengingatkan agar para calon Mukim ikut menjaga situasi yang kondusif serta mentaati peraturan dengan baik di dalam aturan panitia ataupun yang ada pada undang-undang yang berlaku. Diharapkan pada saat dan setelah hari pemelihan mukim selesai situasi tetap aman kondusif.

Komentar