Kapolsek Babussalam Pantau Tes Urine yang di lakukan Tim BNN Provinsi Aceh

129

Kapolsek Babussalam Iptu Sabrianda, S.H, memantau pelaksanaan tes urine yang di lakukan tim BNN Provinsi Aceh di SMK N 1 Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Senin (13/11/2017) pukul 09.00 Wib.

Dari setiap Tingkat SMA/SMK Kab. Aceh Tenggara hanya 20 orang perwakilan yang sudah di tunjuk oleh pihak sekolah itulah yang mengikuti tes urine, dari semua sekolah di perkirakan 300 orang siswa yang mengikuti.

Tim BNN juga sosialisasi tentang bahaya Narkoba, memberikan pengetahuan bagi siswa terhadap narkoba.

Perwakilan Dari setiap sekolah Yang Sudah Di tunjuk Oleh pihak Sekolah untuk di tes Urine sebanyak 20 siswa, Siswa yg di tes Urine di perkirakan sebanyak 300 siswa perwakilan dari setiap sekolah, “selain menguatkan pemahaman juga mendoktrin siswa untuk tidak pernah ataupun jangan sesekali mencoba. Maklum saja di usia mereka ini rentan akan narkoba. Selain ingin mengetahui dan mencoba, juga jiwa yang laib dan mudah untuk diajak.
Maka dari itu, perlunya penguatan akan pemahaman ini bagi mereka. “Agar mereka tak mudah diiming-imingi,” sebut Bripka Bustami sebagai Kepala Tim BNN.

Selain itu, para siswa ini adalah generasi penerus bangsa. Jika sudah rusak, maka nantinya rusak juga generasi. Maka dari itu, mereka semua harus bebas dari narkoba. Karena masa depan mereka masih panjang. “Mereka harus menggapai cita-citanya, berprestasi, berkarya dalam kehidupannya,” tambah Kapolsek Babussalam.

 

Komentar