Kapolsek Babussalam Hadiri Acara Bakti Sosial TNI-KB Kodim 0108/Agara

64

Kapolsek Babussalam IPTU Sabrianda, SH, menghadiri acara bakti sosial TNI-KB dan Kes di jajaran kodim 0108/Agara tahun 2017 bertmpat di Koramil 04 Babusalam Kecamatan Babusalam Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (29/11/2017) pukul 08.00 Wib.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdim 0108/Agara Mayor Inf. Edwar Hendrik, Pasiter Kodim 0108/Agara Kapten Inf Aspudin,Danramil 04 Babusalam Kapten Inf Holong Siregar, Kepala DPPKB Kab. Aceh Tenggara Sudirman Mpd, Kabid KB Aceh Tenggara Jainudin Skm,  Personel TNI dan POLRI serta Satpol PP, Ibu Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0108/Agara dan masyarakat serta tamu undangan.

Kepala BPPKB Aceh Tenggara dalam sambutannya mengucapkan terimskasih atas kerjasamanya dalam mendukung kegiatan bakti sisial TNI-KB dan KES Supaya kedepan lebih baik kembali guna mewujudkan keluarga yang

Sambutan kasdim 0108/Agara, Pelaksanaan bakti sosial ini mari kita tingkatkan program KB supaya mewujudkan keluarga yang

Kapolsek Babussalam mengatakan bahwa, “program KB ini dilaksanakan dengan tujuan yang sangat baik dan program KB untuk mempunyai dua anak akan dapat menghasilkan keturunan yang berkualitas dan hidup sejahtera.

Pada pukul 09.00 Wib, acara penutupan bakti sosial TNI-KB dan KES  Kodim 0108/Agara secara resmi di tutup di lanjutkan dengan donor darah dan sunat masal serta suntik KB.

Komentar