Kapolsek Babul Makmur Pimpin Pengamanan Eksekusi Tanah dan Bangunan

213

Kapolsek Babul Makmur IPDA Herianto Arnar pimpin pengamanan Eksekusi Rumah tanah pertapakan di Desa Lawe Desky Sabas, Tanah kebun 1/4 Hektar di Desa Lawe Desky Sabas dan  Tanah kebun di Desa Alur Baning Kec. Babul Rahmah  Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (06/02/2018) sekira pukul 13.00 Wib.

Eksekusi oleh Pengadilan Negeri  Kutacane tersebut berdasarkan nomor perkara gugatan No. 18/Pdt.G/2012/PN-Ktn. Sebagai pengugat Hasudungan Tambunan dan yang tergugat Bonggaran Tambunan Cs. Dimana keputusan pengadilan Kutacane memenangkan Hasudungan Tambunan.

Hadir dilokasi eksekusi tersebut Djemali, SH. Panitera Pengadilan Negeri Kutacane serta Tim eksekusi dari Pengadilan Negeri Kutacane.

Setelah dilakukan pembacaan surat eksekusi oleh panitera Pengadilan Negeri Kutacane, oleh tim eksekusi pengadilan Negeri Kutacane dan Polsek Babul Makmur,  tidak dilakukan pengosongan terhadap tapak rumah, dikarenakan masyarakat melebih dari tim eksekusi dan personel dari Polsek, maka dibatalkan eksekusi tapak tanah, Akan tetapi pembacaan eksekusi telah dilaksanakan.

Komentar