Kapolres Temu Ramah Dengan Aparatur Desa Dan Tokoh Masyarakat Kec. Bambel & Kec. Lawe Sumur

148

20160721_150456

Humas Res Agara, bertempat di lapangan SMP 3 Kec. Bambel dan kec. Lawe Sumur dilaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si dengan unsur muspika, Aparatur desa, dan tokoh masyarakat di Kec. Bambel dan Kec. Lawe Sumur Kab. Aceh Tenggara, Selasa (21/07/2016) pukul 14.10  Wib.

Adapun maksud dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk langkah antisipasi terhadap gangguan kamtibmas yang terjadi di Kec. Bambel dan Kec Lawe Sumur khususnya diwilayah hukum Polres Aceh Tenggara maka perlu diadakannya upaya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat dan unsur pemerintah yang ada.

20160721_153732

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si pada sambutannya kembali mengingatkan para peserta tatap muka bahwa pemberantasan Narkoba, Judi, Khawat / Mesum dan Minuman keras dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di masyarakat, oleh karena itu perlu kewaspadaan dari segenap lapisan masyarakat, disela sambutannya Kapolres menekankan kepada seluruh peserta yang hadir apabila ada yang mengetahui adanya peredaran narkoba, Judi, Maksiat dan Minuman keras bisa langsung menghubungi Kapolres melalui Nomor Hand Phone.

          Kegiatan Temu Ramah tersebut disambut baik oleh segenap unsur Muspika dan para tokoh masyarakat Kec. Bambel dan Kec. lawe Sumur atas kinerja Polres Aceh Tenggara dalam memberantas peredaran narkoba dan menurunnya gangguan kamtibmas di Kab. Aceh Tenggara.

20160721_160341

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Camat Lawe Sumur dan Bambel, Kapolsek Bambel, Kasubbag Humas, Danposramil Lawe Sumur , Kepala Desa, Toga, Tomas, Imam Mukim dan Bhabin Kamtibmas Sekecamatan Bambel dan Kec. Lawe Sumur.

Komentar