Kapolres Aeh Tenggara Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2018

142

Polres Aceh Tenggara menggelar apel gabungan pengamanan jelang malam tahun baru 2018 bertempat di halaman Mako Polres Aceh Tenggara, Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 20.00 Wib.

Personel gabungan disebar melakukan pengamanan dan patroli perayaan pergantian tahun, Sebagian besar personel ditempatkan di kawasan lapangan Ahmad Yani Kutacane. Turut hadir dalam apel tersebut, Dandim 0108/Agara, Wakapolres Aceh Tenggara, Kabag Ops Polres Aceh Tenggara, Pasi Ops Kodim 0108/Agara, Para Kabag, Kasat, Kasat Pol PP serta Kapolsek jajaran Polres Aceh Tenggara.

Adapun personel gabungan yang di libatkan yaitu, Personel dari Polres Aceh Tenggara baik berseragam maupun berpakaian preman, personel Kodim 0108/Agara dan Anggota Sat Pol PP Kabupaten Aceh Tenggara.

Dalam sambutanya Kapolres menyampaikan, Agar semua personel yang terlibat pengamanan dan patroli harus mengutamakan sikap sopan dalam melayani. Kita tidak boleh lengah dalam melakukan pengawasan, Kepada seluruh personil untuk tetap siaga guna mengantisipasi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif agar masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun tanpa ada gangguan.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh personel yang melaksnakan patroli dan pengamanan agar tetap semangat dan waspada dalam melaksanakan tugas, ikuti perkembangan situasi kondisi yang berkembang dan jaga kesehatan. Dalam pengaman kali ini kita kedepankan tindakan pre-emtif agar kegiatan masyarakat berjalan lancar tidak ada gangguan kamtibmas selama perayaan malam pergantian tahun, ungkap AKBP Gugun.

Komentar