Kapolres Aceh Tenggara Turun Langsung Cek TKP Kasus Penikaman Mantan Bupati Aceh Tenggara

257

Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara, AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si, mengecek langsung olah TKP kasus penikaman yang terjadi diwarkop Gemstone Kecamatan Babussalam Kutacane didampingi oleh Wakapolres Kompol Imam Asfali¸ SIK serta bersama-sama dengan tim identifikasi dan anggota Polsek Babussalam yang berjaga dengan memberi garis polisi, melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti berupa sajam yang digunakan pelaku dan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Jumat (31/03/2017).

Kasus penikaman terhadap mantan Bupati Aceh Tenggara H. Armen Desky, 68 tahun dengan luka tusukan pada bagian dibagian punggung sebelah kiri, lengan sebelah kiri dan pinggang sebelah kanan saat ini korban telah dirujuk dari RS. Nurul Hasanah Kutacne ke Medan. Berdasarkan keterangan saksi sekira pukul 16.00 Wib setelah selesai minum kopi korban meninggalkan warkop dan beranjak menuju mobil, melihat korban masih berada diwarkop tersebut saksi datang untuk menghampiri korban, namun saat hendak dihampiri tiba-tiba datang seseorang yang tidak dikenal menghampiri dan melakukan penikaman terhadap korban, setelah melakukan penikaman OTK tersebut langsung melarikan diri dan sempat dikejar oleh teman korban namun tidak dapat karena pelaku sudah ditunggu oleh temannya di salah satu toko Tridara langsung melarikan diri menggunak sepeda motor ke arah Kec. Bambel Kab. Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara, Kepada Tribratanewsagara.com mengatakan “Keluarga korban telah membuat laporan terkait masalah tersebut ke SPKT Polres Aceh Tenggara dan kasus tersebut telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif dari masalah tersebut.” Ujar AKBP Edi Bastari.

Komentar