Kapolres Aceh Tenggara Tanggkap Pasangan Mesum

388

Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara,  AKBP Drs. Eddy Bastari, M.Si memimpin penggerebekan pasangan mesum, Sabtu (25/6/16) pukul 15.30 Wib

Dalam penggerebekan tersebut berhasil mengamankan pasangan mesum berinisial JN (23), honorer RSUD dengan pasangan lelaki nonmuhrimnya berinisial SMS, (24) di kafe Jambur Alas, Kecamatan Deleng Pokhisen Kab. Aceh Tenggara.

Kepada Tribratanews.com Kapolres mengatakan, pada saat itu dirinya melakukan patroli dengan personel Polres Aceh Tenggara dan disaat itu dia mengikuti pasangan mesum tersebut menuju Cafe Jambur Alas, tak lama kemudian mereka mengrebek pasangan tersebut dalam sebuah kamar dengan kondisi tidak berbusana lengkap.

Pasangan tersebut ditangkap dalam sebuah kamar dan telah melakukan perbuatan khalwat atau melanggar Qanun Syariat Islam, Dari pengakuan pasangan mesum tersebut mereka sudah lebih dari lima kali berhubungan intim layaknya seperti suami-istri yang dilakukan diberbagai tempat.
“Komitmen saya sebagai Kapolres Aceh Tenggara dalam  menegakkan Syariat Islam di bumi sepakat Segenap,” ujar AKBP Drs. Eddy Bastari, M.Si.

Komentar