Kapolres Aceh Tenggara Sambut BKO Brimob Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Aceh Tenggara 2017

156

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si Pimpin Apel penerimaan Personil BKO Brimob pengamanan Ops Mantap Praja Rencong 2016 di Lapangan Ahmad Yani Kutacane,  Jumat (20/01/17) pukul 08.00 WIB.

 

Dalam sambutan Kapolres mengatakan, Polres Aceh Tenggara mendapatkan bantuan personel BKO dari satuan Brimob Sumatera Barat dengan jumlah 100 personel, telah tiba dan diterima pada hari kamis tanggal 19 januari 2017 di Bandara Kualanamu Sumatera Utara.

Personel Satbrimob yang nantinya melaksanakan tugas BKO di Polres Aceh Tenggara akan mulai penugasan dari tanggal 20 Januari sampai dengan 20 Maret 2017 atau selama 59 hari, untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada Aceh tahun 2017, dengan adanya tambahan dukungan personel pengamanan dari satuan ini, kiranya sudah mampu memenuhi jumlah kekurangan personel, yang akan diploting dan disesuaikan dengan karakteristik kerawanan wilayah. dengan kehadiran personel brimob ini nantinya akan digeser menempati Pospol Ketambe, Polsek Lawe Alas, Polsek Lawe Sigalagala, Pengamanan kantor KIP, Panwaslih dan gudang tempat penyimpanan logistik pilkada dan selebihnya siaga di Mako Polres Aceh Tenggara,” pungkas Edi Bastari.

Diakhir amanat Kapolres berpesan, saya beserta seluruh keluarga besar Polres Aceh Tenggara mengucapkan “selamat bertugas, jaga kekompakan dan kebersamaan serta jaga kesehatan dan keselamatan. Semoga Tuhan yang maha kuasa tetap melindungi kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Komentar