Kapolres Aceh Tenggara Pimpin Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Jelang HUT RI Ke-71

231

Menyambut HUT RI Ke-71, Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si memimpin ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Desa Lawe Sagu Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara, Rabu (17/08/16) pukul 06.00 WIB.

Kapolres Aceh Tenggara

Upacara Ziarah di hadiri oleh Bupati Aceh Tenggara. Ir. H. Hasanuddin B. MM, Dandim 01018 Agara dan Unsu Forkopimda Aceh Tenggara, Bertindak sebagai Irup Kapolres Aceh Tenggara, Acara dimulai dengan melakukan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga ke tugu Taman Makam Pahlawan yang diakhiri dengan doa. Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga ke makam para pahlawan yang dimakamkan di Taman makam Pahlawan Desa Lawe Sagu.

mk1

Adapun peserta dalam ziarah dan tabur bunga dalam rangka HUT RI Ke 71 terdiri dari para pejabat Polres Aceh Tenggara, Kapolsek jajaran, Perwira Kodim 0108 Agara, Satu Peleton personel Kodim 0108 Agara, Satu Peleton personel Polres Tenggara, Satu Peleton PNS Kab. Aceh Tenggara, Ibu Bhayangkari, Ibu Persit dan Ibu SKPK Kab. Aceh Tenggara.

mk2

 

Komentar