Kapolres Aceh Tenggara Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres, Kasat Lantas Dan Kapolsek

397

IMG_8126

Kepolisian Resor Aceh Tenggara, melaksanakan upacara serah terima jabatan Wakapolres Aceh Tenggara, Kasat Lantas, Kapolsek Babussalam,  dan Kapolsek Bambel. bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si, ikut  hadir dalam giat Sertijab yaitu  Para Kabag, Kasat, Perwira Staf , para Kapolsek jajaran Polres Aceh Tenggara dan personel Polsek jajaran Polres Aceh Tenggara serta  hadir pula Ketua Bhayangkari Aceh Tenggara dan ibu-ibu lainnya, Kamis tanggal 20 Juni 2016, jam10.00 Wib,

IMG_8139

Para pejabat Polres yang melaksanakan Sertijab  ada 4 perwira antara lain :

KOMPOL Andi Kirana SIk, MH yang sebelumnya merupakan Wakapolres Aceh Tenggara dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Langsa.

AKP Tris Zeno Alkindi yang sebelumnya merupakan Kasat Lantas Aceh Tenggara di mutasikan dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Aceh Timur.

IPTU Andrew Agrifina Prima Putra SIk yang sebelumnya Kapolsek Babussalam dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara.

IPTU Nasrun Skd yang sebelumnya Kapolsek Bambel telah memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi Polri merupakan suatu hal yang biasa atau lazim dilakukan pada institusi Polri dalam rangka mendinamisir organisasi Polri sekaligus penyegaran dan pembinaan karier personel itu sendiri. Selain itu mutasi personel dilakukan agar kontiniutas dan efektifitas kinerja Polri tetap terjaga, sehingga perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum dapat terlaksana dengan baik.

Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pejabat lama Wakapolres Aceh Tenggara. Beliau mengaku bangga dan puas atas segala jerih payah yang telah dilakukan dalam pengabdiannya selama menjadi Wakapolres Aceh Tenggara.

  IMG_8170

Sementara itu, kepada para pejabat yang baru, yang menggantikan pejabat lama Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polres Aceh Tenggara, “saya berharap dapat menyesuaikan diri secepatnya di tempat tugas yang baru dengan menganalisa berbagai kekuatan, kelemahan, peluang dan kendala di satuan dan bagian yang saudar pimpin kearah yang lebih baik.

Komentar