Kapolres Aceh Tenggara Pimpin Upacara Pemakaman Ipda H.T Pasaribu

144

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, menjadi Irup dalam upacara pemakaman secara kedinasan Almarhum Ipda H.T Pasaribu Wakapolsek Lawe Sigala – Gala Polres Aceh Tenggara yang meninggal dunia karena sakit, Rabu (25/04/2018) sekitar pukul 15.00 Wib.

Upacara pemakaman diikuti anggota Polres Aceh Tenggara dan jajaran. Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup usai selesai upacara adat yaitu pamit dari perwakilan keluarga jenazah dan sambutan keluarga.

Semasa hidupnya Almarhum Ipda H.T Pasaribu dikenal sebagai pribadi yang bersahaja. “Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur Kapolres Aceh Tenggara.

Usai bertindak sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman Ipda H.T Pasaribu, Kapolres Aceh Tenggara sampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah satu anggotanya.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Aceh Tenggara mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Ipda H.T Pasaribu, semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” imbuh Kapolres Aceh Tenggara.

Komentar