Kapolres Aceh Tenggara Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Brigadir Khajali Brig Sarpras Bag Sumda Polres Aceh Tenggara

322

p1

Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara, AKBP Drs. Edi Bastari, M,Si, menghadiri pemakaman almarhum Brigadir Khajali, Brig Sarpras Bag Sumda Polres Aceh Tenggara. Kamis  (14/07/2016) pukul 14.00 Wib.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada hari Kamis 14 Juli 2016 sekitar pukul 02.00 Wib di kediaman Desa Kuta Batu I Kec. Lawe Alas Kab. Aceh Tenggara akibat sakit. Almarhum dimakamkan secara kedinasan Polri yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si dengan Komandan Upacara Ipda Sabrianda, SH, Kapolsek Babussalam, bertempat di Tempat Pemakaman Umum Desa Kuta Batu Kec. Lawe Alas Kab. Aceh Tenggara.

 p3

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu Bhayangkara terbaik yang dimiliki Polres Aceh Tenggara. di samping itu, Kapolres Aceh Tenggara juga memberikan penghargaan dan penghormatan sebesar-besarnya kepada Almarhum yang menjalankan tugasnya untuk Institusi Polri dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap jabatan yang diembannya semasa hidup.

Kapolres Aceh Tenggara berharap, semoga keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima musibah ini, takdir ALLAH SWT  tidak seorangpun dapat menghalangi dan menolaknya. hendaknya menjadi renungan bahwa pada saatnya nanti kita pun akan mengalami hal yang sama. “Karena itu tinggalkanlah amal bakhti semasa hidup sebagai tanda keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” kata Kapolres.

p4

Upacara pemakaman dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Ibu ketua Bhayangkari cabang Aceh Tenggara Ny. Tituk Bastari beserta pengurus  Bhayangkari, sejumlah Brigadir, PNS  Polres Aceh Tenggara serta ratusan pelayat dari berbagai kalangan.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak dan semasa hidupnya, Almarhum dikenal masyarakat luas maupun rekan sesama Polri sebagai sosok yang low profile, tegas & bertanggung jawab.

Komentar