Kapolres Aceh Tenggara Pimpin Upacara HUT Satpam Ke 37

58

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi bertintak sebagai Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Ke-37 Satuan Pengamanan di Halaman Apel Mako Polres Aceh Tenggara, Kamis (04/01/2018) sekitar pukul 08.30 Wib.

Upacara Hari Ulang Tahun Ke-37 Satuan Pengamanan turut dihadiri Unsur Forkopimda Aceh Tenggara, Adapun peserta upacara terdiri dari personel Polres Aceh Tenggara, Satpam, Satpol PP, Dishub serta Sipir Lapas Kutacane.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Tenggara menyampaikan “Satuan Pengamanan yang terdiri dari petugas-petugas yang terlatih dan terampil berperan sangat penting dalam menjaga sentral-sentral perekonomian, sekolah, rumah sakit, tempat-tempat pelayanan masyarakat sampai instansi-instansi pemerintah, sebagai mitra kerja terdekat bagi Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban.

Peringatan hari ulang tahun satuan pengamanan ini diharapkan menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja, sekaligus refleksi pemulian profesi Satuan Pengamanan, sebagai sebuah pekerjaan yang dibutuhkan kehadirannya, patut untuk dihargai, serta harus terus di tingkatkan kemampuannya. Hal tersebut sesuai tema yaitu “Melalaui peningkatan kompetensi kita wujudkan Profesionalisme Satpam dalam rangka menciptakan kemanan dan ketertiban dilingkungan kerja”.

Diakhir pembacaan amanatnya, Kapolres selaku pimpinan dan keluarga besar Polres Aceh Tenggara mengucapkan selamat hari ulang tahun  Satuan Pengamanan ke-37, semoga anggota Satpam semakin jaya,” Tegas AKBP Gugun.

Komentar