Kapolres Aceh Tenggara Pimpin Sertijab Wakapolres Aceh Tenggara Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tenggara

135

Kepolisiaan Resor Aceh Tenggara menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga Pejabat Utama Pores Aceh Tenggara yaitu Wakapolres Aceh Tenggara, Kabag Ops dan Kabag Sumda serta delapan Kapolsek jajaran yang berlangsung di aula Polres Aceh Tenggara dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, M.Si, Senin (18/09/2017) pukul 08.00 Wib.

Kompol Imam Asfali, SIK selaku Wakapolres yang lama digantikan oleh Kompol M. Zainudin, SH sebagai Wakapolres Aceh Tenggara Baru, Kompol R. Wisnu Wijaya Kusuma, SH yang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Aceh Tenggara lama digantikan oleh Kompol Alwin Andrian, Amd, SS, MH dan Kompol Jamidan S Sebagai Kabag Sumda Polres Aceh Tenggara digantikan  oleh Kompol Sukardi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Aceh Singkil.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Tenggara menyampaikan, ”Serah terima jabatan merupakan sesuatu upaya dalam rangka mendinamisir organisasi Polri sekaligus penyegaran dan pembinaan karier personel itu sendiri.

Kapolres juga mengharapkan dalam setiap pergantian jabatan akan selalu membawa harapan dan perubahan yang lebih baik, serta adanya peningkatan dalam pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang. Dengan semangat baru, pengalaman dan motivasi yang besar untuk berbuat lebih baik, tentunya pejabat yang baru akan mampu meneruskan dan meningkatkan apa yang di capai oleh pejabat sebelumnya.

Di penutup amanatnya Kapolres selaku Pimpinan dan jajaran Polres Aceh Tenggara, Mengucapakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang selama ini telah berbuat banyak dalam pelaksanaan tugas di Polres Aceh Tenggara dan kepada pejabat baru saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polres Aceh Tenggara.

Komentar