Kapolres Aceh Tenggara Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Dan Kapolsek Badar

511

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dari pejabat lama IPTU Dimmas Adhit Putranto, SIK kepada pejabat baru IPTU Kabri, SH, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Badar di gantikan oelh IPTU Zul Efendi, Kamis (29/03/2018) pukul 08.00 Wib.

Sertijab berlangsung Aula Wira Pratama Polres Aceh Tenggara berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor : ST/66/III/2018 Tanggal 08 Maret 2018, Upacara sertijab dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Aceh Aceh Tenggara serta pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, Sertijab merupakan hal biasa di sebuah institusi, termasuk institusi Polri dan harus dilakukan untuk menempuh karier sekaligus penyegaran organisasi.

“Untuk itu kepada pejabat lama IPTU Dimmas Adhit Putranto, SIK, kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang ditunjukkan selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan telah banyak berbuat banyak membantu pelaksanaan tugas Polres Aceh Tenggara dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru IPTU Kabri, SH, MM selaku Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara dan kepada IPTU Zul Efendi menjabat sebagai Kapolsek Badar yang baru selamat bertugas, Saya harapkan segera menyesuaikan diri secepatnya  ditempat tugas yang baru, dengan mengalisa berbagai kekuatan, kelemahan, kendala maupun hambatan sehingga Satuan maupun Polsek yang saudara pimpin dapat lebih baik lagi dimasa yang akan datang. ” ucap AKBP Gugun.

Komentar