Kapolres Aceh Tenggara Pimpin Razia Cipta Kondisi Jelang Pergantian Tahun

139

Polres Aceh Tenggara melaksanakan razia cipta kondisi menjelang  malam pergantian tahun nanti guna mengantisipasi gangguan keamanan. Jumat (30/12/16) pukul 20.30 Wib.

Razia Cipta Kondisi dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si didampingi Wakapolres Aceh Tenggara Kompol Imam Asfali, SI.k adapun sasarannya kendaraan bermotor, minuman keras, senjata tajam, bahan Peledak dan obat obatan terlarang. Razia tersebut akan dilakukan di beberapa titik seperti di jalan lintas Kutacane-Medan dan di Pos Perbatasan Lawe Pakam dengan Kab. Tanah Karo Sumatera Utara. “Ujar Kapolres.

Dalam pelaksanaan Razia Cipta Kondisi kali ini masih banyak ditemukan kendaraan bermotor roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat baik STNK maupun SIM sebanyak 52 Unit, namun masih diberikan keringanan bagi yang melanggar untuk mengambil kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor tersebut yang tertinggal dirumah.‘Tambah AKBP Edi Bastari.

Razia yang dilaksanakan kali ini melibatkan sebanyak 50 personel Polres Aceh Tenggara yang terdiri dari Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba dan Sat Sabhara.

Komentar