Kapolres Aceh Tenggara Pimpin Kegiatan Wirit Yasin Dan Syukuran

89

Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi Pimpin kegiatan Wirit Yasin dan Syukuran usai pelaksanaan apel pagi bertempat di aula Wira Pratama Polres Aceh Tenggara dengan tema“Melalui Wirid Yasin Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada allah SWT guna membangun karakter anggota Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya (PROMOTER) dimata Masyarakat” , Jumat (05/02/2018) sekira pukul 08.30 WIb.

Kegiatan Wirit Yasin dan Syukuran tersebut dihadiri oleh Wakapolres Aceh Tenggara, Para Kabag, Kasat, Perwira staf, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Aceh Tenggara, PNS serta pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara.

Dalam Sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan wirid yasin dan syukuran tersebut dilaksanakan dalam rangka sebagai ucapan syukur bahwa kita semua masih dalam lindungan Allah SWT dan melalui kegiatan Wirit Yasin dan Syukuran ini semoga kedepannya lebih terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara dan kegiatan wirid yasin dan syukuran tersebut dilaksanaka untuk pertama kalinya di gedung Polres Aceh Tenggara.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Do’a yang dipimpin oleh Ust. Musanif, Spd. I, Wirid Yasin dan Syukuran tersebut  berakhir pada pukul 09.20 Wib.

Komentar