Kapolres Aceh Tenggara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Rencong-2017

191

Kepala Kepolisian Resort Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, bertindak selaku inspektur apel gelar pasukan Operasi Zebra Rencong-2017 dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Kab. Aceh Tenggara. Dengan slogan “Bersatu Keselamatan Nomor Satu” yang dilaksanakan dilapangan apel mako Polres Aceh Tenggara, Rabu (01/11/2017) pukul 08.00 Wib.

Dalam kata – kata sambutannya, Kapolres membacakan amanat dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, yaitu Apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran telah ditetapkan.

Sementara, untuk mengatasi permasalahan lalu lintas, perlu dilakukan upaya untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban lalu lintas dengan memberdayakan seluruh mitra kerja supaya bisa diambil langkah komprehensif dan penyelesaian masalah lalu lintas dengan tuntas.

Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara Iptu Andrew Agrifina S.Ik menyampaikan“Kita akan sosialisasikan himbauan dan menyebar pamplet, brosur dan lainnya, Operasi zebra ini kita gelar mulai tanggal 1 sampai 14 November 2017. Setiap hari kita akan gelar razia, tapi untuk waktu dan tempat bisa berubah-ubah,”.

Apel ini di ikuti oleh beberapa pleton personel Polres Aceh Tenggara, Kodim 0108 Aceh Tenggara, BPBD Kab. Aceh Tenggara, Sat Pol PP, dan Dinas Perhubungan Kab. Aceh Tenggara.

Komentar