Kapolres Aceh Tenggara Patroli di Tengah Masyarakat

205

  2

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si di damping Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol M. Ismianto, S.Sos melakukan patroli ke toko emas dan Elektronik guna mengecek harga emas dan Elektronik di sejumlah toko di Kab. Aceh Tenggara. Minggu (03/07/2016) pukul 12.30 WIB.

3

Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap aksi pencurian dan perampokan menjelang lebaran dan di harapkan kepada para pedagang segera melaporkan ke pihak kepolisian kalau ada orang mencurigakan.

6

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si, patroli di toko-toko emas ini sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan guna menciptakan situasi aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1437 H. Menurutnya “tanggung jawab keamaan dan ketertibatan bukan hanya menjadi tanggung jawab polisi, melainkan seluruh komponen masyarakat.” Ujar Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si.”

 

Komentar