Kapolres Aceh Tenggara menghadiri Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Aceh Tenggara

66

Kepala Kepolisian Resort Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan S.IK, M.Si menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tenggara yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Sepakat Segenep Aceh Tenggara pada Hari Selasa (17/07/2018) Pukul 10.30 Wib.

Adapun yang dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tenggara adalah Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari beserta para pengurus KONI yang di lantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Aceh Bapak Muzakir Manaf dan dihadiri oleh Bupati Aceh Tengara Drs. Raidin Pinim, M.AP, Komandan Distrik Militer 0108 Aceh Tenggara, Para Pengurus KONI Provinsi Aceh dan Tokoh Masyrakat serta Para Wartawan Media.

Sambutan ketua KONI Provinsi Aceh, Salah satu tugas pokok KONI Kabupaten Aceh Tenggara adalah mengawal Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara dalam bidang peningkatan prestasi Olahraga, Menjadikan KONI Kabupaten Aceh Tenggara menjadi barometer pembinaan olahraga di Provisi Aceh, Mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara meningkatkan sarana/prasarana olahraga serta Terima kasih kepada seluruh komponen terkait yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan simbolis dan Penandatanganan SK Pengangkatan Pengurus KONI Kabupaten Aceh Tenggara kepada bapak Wakil Bupati Bukhari beserta pengurus lainnya di periode 2018/2022 yang di serahkan oleh ketua KONI Aceh bapak Muzakir Manaf.

Komentar