Kapolres Aceh Tenggara Menerima Penghargaan Golden Card Pelayanan Perbendaharaan Negara Periode Semester II Tahun 2016 Kepada Satker Lingkup Wilayah Pendaftaran KPPN Kutacane

238

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si serta Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti E. Nurmansyah SIK hadiri Sosialisasi Anti Korupsi, Anti Gratifikasi & Penyerahan Golden Card Periode Semester II Tahun 2016 Kepada Satker Lingkup Wilayah Pendaftaran KPPN Kutacane, Kamis (11/08/2016) pukul 09.30 Wib. 

 Presentation5

Acara di hadiri pula Kajari Aceh Tenggara, Kepala BPPN, dan Beberapa Kasatker lingkup wilayah pendaftaran KPPN Kutacane.Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Tenggara menghimbau kepada para audience bahwa tujuan Kapolres Aceh Tenggara adalah mengkikis habis 4 kejahatan, yaitu Narkoba, Kalwat/mesum, Maisir/judi, dan Khamar/miras, tidak seperti pisau, yang tajam ke bawah dan tumpul ke atas, namun dalam membasmi kejahatan di Aceh Tenggara tidak pandang bulu, baik pejabat tinggi daerah, pejabat rendah, dan bahkan aparat penegak hukum sekalipun jika terbukti bersalah akan mendapat sanksi hukum sesuai uud tidak ada keringanan.

Kesimpulan dari kata sambutan Kasatker adalah untuk menghindari Hal-hal yang membuat terjadinya tindak pidana korupsi yaitu, menghindari penerimaan Gratifikasi, Penyalahgunaan wewenang, dan Pengadaan barang dan jasa.

acara ini bertempat di aula gedung KPPN yang terletak di Desa Tanah Merah, Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara.

Dari hasil penilaian semester I tahun 2016 tingkat KPPN Kutane hasilnya adalah Polres Gayo Lues mendapat peringkat satu dengan kode Satker(665072) total nilai(1.023,94), Polres Aceh Tenggara mendapat peringkat dua dengan kode Satker(640207) total nilai(976,93), dan Mahkamah Syariah Blangkajeren mendapat peringkat tiga dengan kode Satker(401709) total nilai (884,59)

 

Komentar