Kapolres Aceh Tenggara Melepas Rombongan Deklarasi Cagub/Wagub Aceh dan Cabub/Wabub Kabupaten Aceh Tenggara

261

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si di dampingi Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol M. Ismianto, S.Sos melepas keberangkatan rombongan Aceh Tenggara ke Banda Aceh untuk Deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh H. Muzkir manaf dan Ir. H. TA. Khalid dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara H. Ali Basrah, Spd. MM. Dan Denny febrian Roza, S.STP. Adapun ketua koordintor keberangkatan tersebut adalah Ardiansyah Ketua DPW PA Aceh Tenggara. bertempat di posko Ali-Deni Desa Pulonas Kec. Babussalam Kutacane. Jumat (12/08/16) pukul 08.30 Wib.

d3

Sebelum melepas keberangkatan Kapolres Aceh Tenggara memberi arahan kepada rombongan. “ Saya berharap kepada seluruh rombongan yang berangkat agar dapat tertib dan tidak melakukan hal yang membahayakan sewaktu di perjalanan dan kepada pihak yang bertanggung jawab agar memperhatikan rombongan jangan sempat terbengkalai sewaktu disana.

Kapolres juga menegaskan kepada rombongan yang berangkat jangan sempat satu orangpun di temukan membawa senjata tajam di dalam keberangkatan, Jika terbukti ada yang membawa akan di kenakan proses hukum, kepada rombongan jangan bertindak anarkis maupun isu-isu yang membuat suhu politik jadi memanas.

d4

Kepada rombongan di harapkan tidak usah ragu maupun takut terhadap gangguan maupun halangan di jalan karena rombongan di kawal oleh personel Polres Aceh Tenggara.

Di penutup arahannya Kapolres mengucapkan kepada rombongan yang berangkat selamat jalan semoga baik-baik di jalan dan pulang nanti dengan lengkap.

d1

Komentar