Kapolres Aceh Tenggara melakukan Pengecekan Gudang Penyimpanan Kotak Suara

78

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si didampingi ketua Panwaslih Aceh Tenggara dan Ketua KIP Aceh Tenggara beserta Kasubbag Humas Polres Aceh Tenggara IPDA Saniman melakukan kroscek ke gudang penyimpanan surat dan kotak suara di Gedung Olah Raga Sepakat Segenap Kab. Aceh Tenggara. Selasa, (17/01/17) pukul 11.35 Wib.

 

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan logistik, terutama kotak suara dan surat suara sebagai langkah antisipasi dan pencegahan agar tidak terjadi hal-hal seperti di daerah lain. “Di daerah lain itu logistik ada yang dicuri. Sehingga untuk memastikan kondisi dan situasi keamanan disekitar gudang maka meninjau langsung ke gudang,” tandasnya.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres mengatakan, pengamanan dilakukan oleh  tujuh personel dari Polres Aceh Tenggara, Dari Panwaslih dua orang dan Dua dari KIP Aceh Tenggara, sedangkan kunci pintu gudang dipegang oleh aparat Kepolisian, KIP Aceh Tenggara dan Panwaslih Aceh Tenggara.” terang Kapolres.

Adapun jumlah kotak suara sebanyak 904 dan surat suara sebanyak 149.787 semuanya dalam keadaan baik dan lengkap, tambah Kapolres.

Komentar