Kapolres Aceh Tenggara Melakukan Pemeriksaan Sikap Tampang Dan Kelengkapan Pribadi Personel Polres Aceh Tenggara

72

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, melakukan pemeriksaan mendadak yaitu meliputi pemeriksaan identitas Personel Polres Aceh Tenggara dan surat-surat kelengkapan lainnya setelah Kapolres mengambil apel pagi, Senin (17/07/2017) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres menjelaskan “Pemeriksaan tersebut ditujukan sebagai pengawasan terhadap anggota terhadap identitas yang dimilikinya masih berlaku atau sudah tidak berlaku. diharapkan, dengan pemeriksaan ini, anggota Polres Aceh Tenggara yang surat- surat kelengkapan lainnya yang sudah masa berlakunya habis bisa diperpanjang secepatnya, sebelum membenahi masyarakat kita benahi dulu di internal kita khususnya para personel Polres Aceh Tenggara. Ujar AKBP Gugun.

Pemeriksaan dilakukan tidak hanya untuk Bintara namun juga Perwira di periksa oleh Kapolres, setelah identitas dan kelengkapan surat-surat masih berlaku dan juga sikap tampang.

Selanjutnya Kapolres memberikan tindakan sikap push up kepada personel yang surat-surat kelengkapan yang masa berlakunya sudah habis hal ini dilakukan agar anggota mengingat dan bisa langsung memperpanjang surat-surat kelengkapannya dan juga agar ada efek jera dan menjadi polisi yang patut di contoh oleh masyarakat.

 

Komentar