Kapolres Aceh Tenggara Kunjungi Pondok Pesantren Raudhatussalihin

149

Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si mengunjungi pondok paantren Raudhatussalihin pimpinan Ust. Sabirinsyah dan Hj. Rasimah di Desa Darussalam  Kec. Bukit Tusam Kab. Aceh Tenggara, Jumat (27/01/17) pukul 14.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan beberapa hal kepada para santriwan/satriwati antara lain :

  • Kapolres mengharapkan agar pimpinan pondok pasantren dan para guru untuk tidak mengajarkan paham radikalisme dan intoleransi.
  • Kapolres mengharapkan adanya kerjasama antara pondok pasantren Raudhatussalihin dengan Polres Aceh Tenggara dalam rangka Revolusi mental dan pembinaan personel agar senantiasa bekerja lebih baik lagi.
  • Personel Polres Aceh Tenggara siap membantu pasantren Raudhatussalihin untuk melaksanakan pembinaan para santriwan/satriwati dengan cara menjadi pembina upacara setiap hari senin.
  • Kapolres mengharapkan para santriwan/satriwati serius untuk mengikuti pendidikan dipondok pasantren agar tidak terpengaruh dengan narkoba dan kenakalan remaja.

Kunjungan Kapolres disambut baik oleh pimpinan pondok pasantren atas arahan dan kerjasama dengan Polres Aceh Tenggara dalam rangka  membangun Harkamtibmas, selama kegiatan kunjungan tersebut suasana penuh dengan keakraban  dalam menjalin silaturahmi antara ulama dan umaroh.

Komentar