Kapolres Aceh Tenggara Hadiri Upacara Penutupan TMMD Imbangan Ke 98 Tahun 2017

62

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si. menghadiri upacara penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke 98 tahun 2017 dengan tema “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI” dilapangan Ahmad Yani Kutacane. Kamis (04/05/2017). Pukul 09.00 Wib.

Upacara tersebut dipimpin oleh LO TNI AU Kodam Iskandar Muda Kolonel Tek Sentot Pudjagiri sebagai inspektur Upacara, dan dihadiri oleh Forkopimda Kab. Aceh Tenggara dan sebagai peserta upacara   atu Pleton TNI Kodim 0108/Agaraa, Satu  pleton Personel Polres Aceh Tenggara, Satu pleton Satpol PP Pemda Agara besrta satu pleton Kepala Desa Dan Masyarakat Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara.

“Dengan diadakannya TMMD selain mempercepat pembangunan juga untuk menciptakan hubungan yang sinergis antar semuanya, hubungan antara anggota dengan masyarakat akan semakin solid dengan kerja gotong royong,” Terang AKBP Edi Bastari.

Komentar