Kapolres Aceh Tenggara Hadiri Tabligh Akbar

361

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si menghadiri acara Tabligh Akbar rutin bulanan yang di selenggarakan oleh UPTD Masjid Agung At-Taqwa Kutacane, Jumat (26/08/16) pukul 09.00 Wib.

t4

Tabligh Akbar tersebut dihadiri juga oleh Bupati Aceh Tenggara, Syeikh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber dari Madinah, Forkopimda, para SKPK, ketua PKK dan masyarakat yang berjumlah sekitar 8000 orang. Acara tersebut di awali dengan membacakan ayat suci Al-Quran oleh Tengku Muhammad Din di lanjutkan dengan Kata sambutan oleh Bupati Aceh Tenggara Ir. H. Hasanuddin, B. MM.

t2

Acara dilanjutkan ceramah oleh Syeikh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber adapun isi cemah beliau anatara lain “Nikmat yang terbesar adalah nikmat Islam dan lebih dari pada nikmat sehat karena sesungguhnya nikmat Islam itu ialah mempunyai keimanan dan ketaqwaan terhadap ALLAH SWT sehingga melebihi segalanya karaena yang memberi nikmat islam itu adalah ALLAH SWT.

t5

Acara ditutup dengan membacakan doa oleh Syeikh Ali Jaber dilanjutkan dengan Shalat Jumat bersama di Masjid At-Taqwa Kutacane. Sementara itu puluhan personil dari Polres Aceh Tenggara dan Polsek Babussalam diturunkan guna mengamankan pelaksanaan kegiatan hingga selesai.

T7

 

Komentar