Kapolres Aceh Tenggara Hadiri Tabligh Akbar Sekjen MUI (Majelis Ulama Indonesia) Pusat

93

Kapolres Aceh Tenggara menghadiri acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh UPTD khusus Masjid Agung At-Taqwa Kutacane dengan Al-Ustadz KH. Tgk. Zulkarnain, MBA, wakil sekjen MUI pusat di Masjid Agung At-Taqwa Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, jum’at (10/02/2017) sekitar pukul 09.00 Wib.

Acara Tabligh Akbar di hadiri pula Asisten III Setdakab Aceh Tenggara, Kadis Syariat Islam Kab. Aceh Tenggara, Kajari Aceh Tenggara, Ketua Pengadilan Kab. Aceh Tenggara, mantan Bupati Aceh Tenggara Bapak Syahbudin BP, Kepala UPTD, Kepala SKPK, Danramil Babussalam, Ibu – ibu PKK, dan di ikuti lebih kurang 1000 orang.

Kegiatan ini termasuk program prioritas kapolri tahap II no 8 tentang membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Dalam Tausyiahnya Al-Ustadz KH. Tgk. Zulkarnain, MBA, mengemukakan beberapa hal yaitu :

  1. Orang yang mencari nafkah untuk dirinya dan keluarganya itu adalah merupakan orang keramat disisi allah swt.
  2. Kewajiban suami adalah memberi makan istri sesuai dengan apa yang dimakan oleh sang suami.
  3. Tidak ada hak bagi seorang anak makan apabila bapak ibunya tidak makan.
  4. Pemilukada secara lngsng lebih banyak mudaratnya dari pada baiknya karena terlalu byk menghamburkan uang negara dan lebih efektif manakal pemilihan dilakukan melalui DPR kabupaten.

Selanjutnya panitia membacakan nomor yang beruntung mendapatkan Door Prize berkah kepada jamaah oleh Mantan Bupati aceh tenggara Syahbuddin BP yang sebelumnya telah di bagikan.

 

Komentar