Kapolres Aceh Tenggara Hadiri Tabligh Akbar Oleh Ustadz Koko Liem

108

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si menghadiri acara Tabligh Akbar bersama penceramah kondang yaitu Ustadz Haji Muhammad Ustman Ansori, SQ, MA Al Hafizh atau Koko Liem (Lahir dengan nama Liem Hai Thai di Kota DumaiRiau, 17 Januari 1979; umur 35 tahun) adalah seorang ustadz etnis Tionghoa, dari sepasang suami istri berdarah Tionghoa, Liem Guanho dan Laihua. Ia juga juga seorang Pengasuh Pondok Pesantren Pembinaan Muallaf “Sheng Hoo Budaya” Sentul Selatan Bogor Jawa Barat, yang di selenggarakan oleh UPTD khusus Masjid Agung At-Taqwa Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Jumat (25/11/2016) sekitar pukul 09.00 Wib.

IMG-20161125-WA0006

Tabligh Akbar tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Tenggara Ir. H. Hasanuddin Broeh, MM, yang di wakili oleh staf ahli bidang sosial budaya dan Agama Drs. Baharuddin Numbur, SH, MM, Dandim 0108 Aceh Tenggara, Kepala Dinas Syariat Islam, Ketua Mahkamah Syariah, Ketua MPU, Kepala UPTD, para SKPK, Ketua Ibu PKK, dan serta lebih kurang 2000 masyarakat Aceh Tenggara yang memenuhi Masjid Agung At-Taqwa Kutacane.

IMG-20161125-WA0009

Acara tersebut di awali dengan membacakan ayat suci Al-Quran oleh Tengku Ahmad Marpaung.

Selanjutnya beberapa penyampaian yang disampaikan oleh Ustadz H. Muhammad Ustman Ansori, SQ, MA Al Hafizh atau Koko Liem yang bertemakan “keberkahan” serta ceramah dengan Illusion (cerdil) atau penampilan atau penampilan sulap.

IMG-20161125-WA0010

beberapa hal yang disampaikan Rahasia menggapai keberkahan adalah dengan “DUIT”  :

  • Yang pertama adalah “D” yaitu doa, setiap kegiatan apapun harus selalu kita awali dengan berdoa, karena setiap amalan tanpa di awali dengan doa maka tak berkah, perbanyaklah doa maka banyak oula keberkahan yang kita dapat, yang paling penting adalah doa restu dari orang tua tentunya, perbanyaklah shalat maka keberkahan dunia dan akhirat akan di dapat.
  • Yang kedua adalah “U” yaitu usaha, setelah doa maka harus ada pula usaha untuk menggapai keberkahan, ada kunci dalam usaha yaitu : ketika usaha jaga hati, pasang niat, buka tali silaturahmi, usaha yang halal.
  • Yang ketiga adalah “I” yaitu ikhlas, ikhlas melaksanakan kewajiban semata-mata karena Allah, dan mengerjakan amal ibadah dengan niat hanya kepada Allah untuk memperoleh Rihonya.
  • Yang ke empat adalah “T” yaitu Tawaqal, Tawakal adalah menyerahkan segala sesuatu urusan dan hasil dari ikhtiarnya hanya kepada Allah SWT, apabila kita telah bekerja keras (ikhtiar) dan kemudian berdoa, maka yang kita lakukan selanjutnya adalah bertawakal kepada Allah SWT untuk mendapatkan dari hasil yang kita lakukan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan doa oleh Ustadz Koko liem.

  IMG-20161125-WA0014

Komentar