Kapolres Aceh Tenggara Hadiri HUT Kab. Aceh Tenggara ke-42

96

 

Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara, Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Bastari M.Si, menghadiri acara peringatan hari jadi Kabupaten Aceh Tenggara Ke-42 di lapangan Apel Setdakab Aceh Tenggara, Senin(27-06-2016) sekira pukul 09.00 wib.

Upacara di pimpin langsung oleh Bupati Aceh Tenggara H. Hasanuddin B, dan sebagai Komandan Upacara Agung Alfarago, S.STP.

Upacara tersebut di ikuti oleh 1 Pleton TNI, 1 Pleton personel Polres Aceh Tenggara, 2 Pleton Sat Pol PP, 1 Pleton Dishub, 3 Pleton PNS, dan di hadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara, Kapolres Aceh Tenggara, Dandim 0108 Aceh Tenggara, Wakil DPRK Aceh Tenggara,Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua Mahkamah Syariah, Ibu PKK, Ibu Bhayangkari, Ibu Persit, dan para SKPK dengan jumlah sekitar 500 orang, Adapun arahan dari Bupati Aceh Tenggara sebagai berikut :

  1. Kab. Aceh Tenggara terbentuk berdasarkan UU 1945 yang memisahkan diri dari Kab. Gayo Lues.
  2. Terimakasih kepada pendahulu kita yang telah memperjuangkan Kab. Aceh Tenggara        sehingga kita bisa merasakan seperti sekarang ini, banyak suku yang ada di Kab. Aceh Tenggara yang memperjuangkan Kab. Aceh Tenggara.

3.Sekarang Pendiri yang dahulu sudah tiada, maka dari itu kita sebagai penerus harus meneruskan                             perjuangan yang terdahulu dengan cara membangun Aceh Tenggara menjadi lebih baik dan apabila                         ada keinginan atau pencapaian yang terdahulu belum terlaksanakan, kami mohon maaf dan kami akan                    memperbaiki Kab. Aceh Tenggara dengan baik.

Upacara tersebut selesai sekira pukul 09.30 wib. Situasi dalam keadaan aman dan baik dan dilanjutkan pemberian bingkisan kepada perjuangan Kab. Aceh Tenggara yang diberikan oleh Bupati Aceh Tenggara berupa uang sebesar Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) kepada 5 orang yaitu :

  1. H. Nawawi A. Mamas. BA
  2. H. Leman Zainal
  3. Keluarga H. Konih
  4. Keluarga H. Abd. Rahman
  5. Keluarga H. Madun Kamal

 

IMG_1560IMG_1561IMG_1559

Komentar