Kapolres Aceh Tenggara Gelar Kegiatan Focus Group Discussion (FGD)

159

Kepolisian Resor Aceh Tenggara melakukan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas bertempat di kantor Camat Lawe Sumur Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara, (17/11/16) Pukul 09.30 Wib.

FGD2

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua KIP Aceh Tenggara, Kasat Binmas Polres Aceh Tenggara, perwakilan dari Panwaslu, Camat Lawe Sumur, Danposramil Lawe Sumur dan diikuti seluruh perangkat Desa yang ada diwilayah Kecamatan Lawe Sumur Kab. Aceh Tenggara. 

Kapolres Aceh Tenggara selaku narasumber dalam sambutannya menjelaskan bahwa :

  • Dengan adanya dilaksanakannya kegiatan FGD ini, mari kita tingkatkan sinergitas kemitraan guna mewujudkan kamtibmas yg kondusif dengan cara menghidupkan kembali poskamling di Wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara menuju Pilkada Damai 2017.
  • Kepada seluruh masyarakat agar selalu melaksanakan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Desa Masing-masing, bersama-sama selalu dalam menyelesaikan permasalahan yg ada di Desa.
  • Diharapkan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan di Desa masing-masing terutama saat ini sudah memasuki tahapan Pemilukada yaitu masa kampanye, diharapkan kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan perkataan-perkataan yang tidak benar sehingga dapat membuat situasi menjadi tidak kondusif.

FGD3

Pantauan Tribratanewsagara.com, disela peneutupan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara tanya jawab yang langsung ditanggapi oleh Kapolres Aceh Tenggara.

Camat Lawe Sumur beserta seluruh perangkat Desa dan Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan FGD ini dan berterimakasih kepada Kapolres Aceh Tenggara.

Komentar