Kapolres Aceh Tenggara Di Dampingi Tim Bidokes Polda Aceh Lakukan Kegiatan Home Visit Dan Pemberian Sembako

69

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, Di Dampingi Tim Biddokes polda Aceh dalam rangka kegiatan Home Visit dan pemberian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu, Kamis (12/04/2018) sekitar pukul 11.00 Wib.

Kabag sumda Polres Aceh Tenggara Kompol Sukardi, S.H, Kasat Binmas AKP H. Ali Umar dan kapolsek Lawe Alas turut hadir Pada kegiatan ini.

Pada Kesempatan ini Kapolres mengunjungi Ibu Satinah (69) yang mengalami sakit dan kurang mampu.      

Kapolres mengatakan “Kegiatan home visit adalah salah satu upaya kegiatan kunjungan rumah yang dilakukan terhadap Anggota Polri dan Pns Polri serta masyarakat yang sakit permanen dengan tujuan memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan juga untuk membina hubungan baik, memantau keadaan umum Anggota yang sakit permanen, selain itu kegiatan tersebut merupakan salah satu kerja nyata yang dapat langsung dirasakan oleh Anggota Polri dan masyarakat, tentunya anggota yang sedang sakit merasakan perhatian pimpinan dan kesatuan begitu juga masyarakat” Tuturnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Biddokes Polda Aceh dan Urkes Polres Aceh Tenggara, Satinah di berikan pula bantuan berupa sembako.

 

Komentar